Bhabinkamtibmas Desa Talaga Laksanakan Giat Kamis, Ciptakan Keamanan di Wilayah Cugenang

    Bhabinkamtibmas Desa Talaga Laksanakan Giat Kamis, Ciptakan Keamanan di Wilayah Cugenang

    Polres Cianjur – Bhabinkamtibmas Desa Talaga, Aiptu Julaila Karim Dahibu, S.H., melaksanakan kegiatan rutin pada hari Kamis, 29 Agustus 2024, di wilayah hukum Polsek Cugenang. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

    Dalam giat ini, Aiptu Julaila melakukan sambang dan dialog dengan masyarakat, memberikan penyuluhan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan, serta memberikan sosialisasi mengenai bahaya narkoba dan upaya pencegahan tindakan kriminal. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memastikan situasi Kamtibmas di Desa Talaga tetap kondusif.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Cugenang, Kompol Tedi Setiadi, S.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas ini sangat penting dalam membangun kedekatan antara polisi dan masyarakat. "Kami berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran serta mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, " ujar Kapolsek Cugenang.

    Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari warga Desa Talaga yang merasa terbantu dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah mereka. Masyarakat berharap kegiatan semacam ini terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan mereka.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Talaga Laksanakan Giat...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Sukanagara Gelar KRYD, Sasar Peredaran...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi

    Ikuti Kami