Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Gelar Anjangsana, Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

    Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Gelar Anjangsana, Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warga

    Polres Cianjur  – Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara melaksanakan kegiatan Anjangsana/DDS (Door-to-Door System) sebagai bentuk silaturahmi dengan warga sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Aris Kurniawan, SH., bersama Aiptu Dian Haryana, SH., dan Aipda Indra Darmawan pada Kamis, 12 September 2024.

    Dalam kegiatan tersebut, petugas memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan mengajak warga untuk lebih aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di sekitar tempat tinggal mereka. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk segera melapor jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau adanya potensi gangguan kamtibmas.

    Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Sukanagara IPTU Dedi, menegaskan bahwa kegiatan Anjangsana ini merupakan upaya pendekatan kepada masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukanagara.

    "Melalui kegiatan Anjangsana ini, kami berharap tercipta sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami juga mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan segera melaporkan jika ada kejadian yang mencurigakan, " ujar IPTU Dedi.

    Kegiatan ini disambut baik oleh warga yang merasa diperhatikan dan diberikan rasa aman oleh kehadiran pihak kepolisian di tengah masyarakat.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Someah Polsek Cibinong Antisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Patroli KRYD Someah Polsek Cibinong Antisipasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi

    Ikuti Kami