KRYD Patroli Lautan Biru di Wilayah Polsek Sukaresmi Tingkatkan Keamanan

    KRYD Patroli Lautan Biru di Wilayah Polsek Sukaresmi Tingkatkan Keamanan

    Polres Cianjur  – Guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Polsek Sukaresmi Polres Cianjur melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) "Patroli Lautan Biru" pada Rabu, 11 September 2024. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukaresmi AKP Sudarsono, S.Pd., dengan didampingi oleh Aiptu Hamdani Selamet, Aiptu Didi Wahyudi, dan Aipda Ali Martopo, S.H.

    Dalam patroli tersebut, jajaran Polsek Sukaresmi memantau beberapa titik rawan di wilayah hukum Sukaresmi guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, terutama kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya preventif untuk menekan angka kriminalitas di wilayah tersebut.

    Kapolsek Sukaresmi AKP Sudarsono, S.Pd., yang memimpin kegiatan ini menyampaikan, "Patroli Lautan Biru merupakan upaya kami untuk menciptakan rasa aman di masyarakat. Kami berkomitmen untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif dan terkendali."

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Sukaresmi juga menegaskan pentingnya kegiatan patroli ini. "KRYD Patroli Lautan Biru adalah langkah nyata dari Polres Cianjur untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Sukaresmi. Kami berharap, masyarakat bisa merasa lebih tenang dengan kehadiran petugas di lapangan, " ujar Kapolres.

    Kegiatan patroli ini mendapat respon positif dari masyarakat, yang merasa lebih aman dengan kehadiran polisi di wilayah mereka. Polsek Sukaresmi berencana akan terus meningkatkan intensitas patroli sebagai langkah antisipasi terhadap gangguan keamanan.

     

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Someah Polsek Cibinong Antisipasi...

    Artikel Berikutnya

    Patroli KRYD Someah di Wilayah Hukum Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi

    Ikuti Kami