Panit Lantas Polsek Cugenang Lakukan Gatur Lalin Pagi, Antisipasi Kemacetan dan Kecelakaan Akibat Peningkatan Volume Kendaraan

    Panit Lantas Polsek Cugenang Lakukan Gatur Lalin Pagi, Antisipasi Kemacetan dan Kecelakaan Akibat Peningkatan Volume Kendaraan

    Polres Cianjur - Rabu (11/09/2024) – Panit Lantas Polsek Cugenang bersama anggota melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur lalin) pagi untuk mengantisipasi kemacetan dan potensi kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Cugenang. Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Sriyanta, yang bertugas di beberapa titik rawan macet dan kecelakaan, seiring dengan meningkatnya volume kendaraan di kawasan tersebut.

    Kapolsek Cugenang, Kompol Tedi Setiadi, S.IP, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah preventif untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan menjaga keamanan para pengguna jalan. "Kami fokus pada titik-titik rawan yang berpotensi terjadi kemacetan serta kecelakaan, terutama pada jam-jam sibuk pagi hari, " ujar Kompol Tedi.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Cugenang, juga menegaskan pentingnya kehadiran polisi di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima, khususnya dalam bidang lalu lintas. "Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya, terutama di wilayah yang sering mengalami peningkatan volume kendaraan, " jelasnya.

    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan dan meminimalisir kemacetan yang sering terjadi di pagi hari, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan lancar.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polres Cianjur Mengungkap Kasus Pembunuhan...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Cugenang Laksanakan Gatur Pagi untuk...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi

    Ikuti Kami