Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka Antisipasi C3

    Patroli KRYD dan Dialogis Polsek Campaka Antisipasi C3

    Polres Cianjur  – Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Campaka, personel kepolisian yang terdiri dari Aiptu Djuanda, Aipda Kamandanu, Bripka Suhendar, dan Bripka Angga melaksanakan kegiatan Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dan dialogis pada Senin, 9 September 2024.

    Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor) serta memberikan rasa aman bagi masyarakat. Patroli dilakukan di sejumlah titik rawan di wilayah hukum Polsek Campaka, dengan menyusuri area-area yang berpotensi terjadi gangguan keamanan. Selain patroli, petugas juga melakukan dialog dengan warga setempat, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut aktif menjaga keamanan lingkungan.

    "Patroli ini sebagai bentuk upaya kami dalam meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Campaka, khususnya tindak pidana C3. Kami juga berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan kami untuk melaporkan setiap hal yang mencurigakan, " ujar Kapolsek Campaka AKP Panglima Nayan Munthe, yang bertindak atas arahan Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H.

    Dalam kegiatan dialogis, petugas juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati, terutama pada malam hari. Patroli ini akan terus ditingkatkan untuk menjaga kondusivitas wilayah, memastikan keamanan tetap terjaga, dan mencegah segala bentuk kejahatan.

    "Kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan rasa aman dan nyaman bagi warga. Ini adalah bagian dari tanggung jawab kami sebagai aparat kepolisian, " tambah Aiptu Djuanda yang memimpin patroli.

    Kegiatan patroli berjalan lancar dan situasi di wilayah hukum Polsek Campaka hingga saat ini terpantau aman dan kondusif.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Someah Antisipasi C3 Di Wilayah...

    Artikel Berikutnya

    Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Polsek Ciranjang Turun Tangan Selidiki Kasus Keracunan Masal di Desa Gunungsari
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?
    Kapolsek Cibeber Hadiri Acara Maulid Nabi SAW di Ponpes Darul Azhar Cihaur

    Ikuti Kami