Patroli KRYD Polsek Takokak Antisipasi Kerawanan Kamtibmas di Wilayah Hukum Takokak

    Patroli KRYD Polsek Takokak Antisipasi Kerawanan Kamtibmas di Wilayah Hukum Takokak

    Polres Cianjur -  Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Takokak, Polres Cianjur, kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) kembali digelar pada Minggu, 1 September 2024. Patroli ini dipimpin oleh B* IPDA R.Kurnia Gumaelar selaku Kanit Samapta bersama AIPDA Ruhmat Nurgaha, dengan fokus pada antisipasi kerawanan dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Takokak.

    Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Takokak AKP H. Marta Wijaya, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, khususnya di wilayah Takokak yang memiliki potensi kerawanan tersendiri. "Patroli KRYD ini kami tingkatkan untuk mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas, baik itu kejahatan jalanan, pencurian, maupun tindakan kriminal lainnya, " ujar Kapolsek Takokak, AKP H. Marta Wijaya.

    Selain patroli, kegiatan tersebut juga diisi dengan dialog dan komunikasi dengan warga, guna menggali informasi serta mendengar keluhan masyarakat terkait situasi keamanan di lingkungan mereka. Masyarakat diimbau untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.

    Kegiatan patroli berjalan lancar dan kondusif, dengan hasil yang diharapkan dapat terus menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat Takokak.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cugenang Laksanakan KRYD dengan Sasaran...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Campaka Tingkatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi

    Ikuti Kami