Patroli Someah di Wilayah Hukum Polsek Cidaun

    Patroli Someah di Wilayah Hukum Polsek Cidaun

    Polres Cianjur Polda Jabar - Polsek Cidaun menggelar Patroli Someah pada Sabtu, 02 September  2024, untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukumnya. Patroli yang dipimpin oleh Iptu Yudi Heryanadi, SH. ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat serta upaya preventif dalam mencegah tindak kejahatan.

    Patroli Someah kali ini melibatkan sejumlah personel Polsek Cidaun, yang berkeliling ke berbagai titik rawan di wilayah Cidaun, termasuk pemukiman penduduk, pasar, dan jalan-jalan utama. Dalam patroli ini, petugas tidak hanya melakukan pengawasan dan pengamanan, tetapi juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan warga, mendengarkan keluhan, serta memberikan imbauan terkait keamanan.

    Selain itu, patroli juga melakukan pengecekan terhadap beberapa tempat usaha untuk memastikan tidak ada aktivitas ilegal seperti peredaran miras dan narkoba. Pemilik usaha diberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan diminta untuk segera melaporkan jika menemukan hal-hal mencurigakan.

    Warga menyambut baik kegiatan Patroli Someah ini. Mereka merasa lebih tenang dengan kehadiran polisi yang aktif berpatroli dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.

    "Kami sangat berterima kasih atas patroli yang dilakukan oleh Polsek Cidaun. Kehadiran polisi di tengah-tengah kami sangat membantu dalam menjaga keamanan lingkungan, " kata seorang warga.

    Patroli Someah ini akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Cidaun sebagai bagian dari upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Kapolsek Cidaun, IPTU Yudi Heryanadi, S.H, menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk selalu hadir dan siap melayani masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

    polrescianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cilaku Gelar Sambang dan Cooling...

    Artikel Berikutnya

    Kapolri : TNI-Polri Bersinergi Jamin Keamanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi

    Ikuti Kami